Latest Posts

Categories

Australia

Perubahan besar datang ke Bandara Sydney di bawah 2039 Master Plan

INI adalah Statistik memusingkan; lebih dari 43 juta penumpang melewati bandara ini tahun lalu. Dan sebuah rencana induk yang baru telah mengungkapkan rencana mengejutkan untuk mengubahnya.

32.3KViews

MEREKA yang memusingkan Statistik: lebih dari 43,4 juta penumpang melewati Bandara Sydney tahun lalu, dengan pergerakan pesawat 348,520.

Tetapi jika Anda berpikir bandara terbesar bangsa ini sudah penuh sesak, Anda akan membutuhkan penjepit diri untuk apa yang akan terjadi karena hal-hal yang diatur untuk mendapatkan banyak sibuk.

Menurut Sydney Airport Master Plan 2039, yang dirilis kemarin, jumlah penumpang Prakiraan untuk meningkatkan oleh kekalahan 51 persen 65,6 juta dalam 20 tahun berikutnya. Itu adalah meskipun bandara baru membuka pada 2026 di Badgerys Creek di 2026.

Penumpang internasional diharapkan menjadi pendorong utama dari pertumbuhan di Sydney Airport, dan jauh lebih berharga bagi perekonomian kita daripada penumpang domestik. Jadi Bandara Eksekutif telah memutuskan lagi yang perlu dilakukan untuk menampung mereka.

Solusi yang diuraikan dalam laporan adalah untuk memindahkan beberapa penerbangan internasional ke terminal domestik.

Menurut laporan: “kami dengan Asia dan peningkatan global pariwisata dan perjalanan diharapkan untuk perjalanan internasional berkendara. Secara khusus, pertumbuhan besar Asia pasar, termasuk Cina, India, Korea Selatan dan Vietnam.

Gambar udara generik dari Bandara SydneyTerbatas sumber: Berita

“Oleh 2039 kami mengantisipasi bahwa perpecahan antara penumpang domestik dan internasional yang bepergian melalui Bandara akan menjadi 52 persen dan 48 persen masing-masing.

“… Semua Prakiraan Sydney Airport menganggap bahwa dari akhir 2026 Sydney penerbangan permintaan akan dilayani oleh dua bandara internasional.”

Di bawah rencana, penerbangan internasional akan dioperasikan dari terminal domestik T2 dan T3. T1 akan tetap terminal internasional utama, namun.

Bandara Sydney masterplan telah dinyatakan. Sumber: disediakan

Menariknya, meskipun lompatan besar dalam jumlah penumpang, tokoh-tokoh pergerakan pesawat diperkirakan akan meningkat hanya dengan 17 persen dalam tanda bahwa penerbangan on-board sudah ketat meremas diharapkan untuk mendapatkan bahkan lebih sempit.

“Pertumbuhan dalam pergerakan total pesawat ini diharapkan akan secara signifikan lebih rendah dari pertumbuhan penumpang; 408,260 gerakan pesawat diperkirakan di 2039, meningkat 17 persen pada 2017,”laporan negara-negara.

“Ini mencerminkan umpan balik maskapai dan harapan mengenai terus mengukur up pesawat dan peningkatan kursi kepadatan dan beban faktor.”

Ini pada dasarnya berarti akan ada pesawat yang lebih besar dan lebih banyak kursi on-board setiap pesawat.

Hal-hal segera bisa mendapatkan bahkan lebih sempit untuk brosur dari Bandara Sydney. Sumber: Twitter

Jaringan jalan yang sudah berjuang di sekitar Bandara diperuntukkan untuk ekspansi untuk mengatasi tekanan yang meningkat, bersama dengan perbaikan akses ke parkir dan pejalan kaki.

Antara 2019 dan 2024, ada serangkaian langkah-langkah yang akan diletakkan di tempat untuk meningkatkan terminal T2 T3. Itu termasuk pelebaran Qantas drive sampai dengan 4 lajur di setiap arah, pembangunan kembali carpark P1 untuk meningkatkan akses ke kereta api dan taksi, dan akses jalan baru untuk kedatangan dan keberangkatan.

Baru tanah transportasi Interchange juga akan dibangun, bersama dengan P8 carpark pick-up dan drop-off fasilitas baru dengan masuk ke tingkat 2.

Sambungan baru pejalan kaki dan lalu lintas landai juga diperuntukkan selesai dalam lima tahun ke depan.

Rencana terminal domestik. Sumber: disediakan

Rencana diperbarui 2033 rencana Bandara Sydney Master, yang disahkan pada tahun 2014.


Leave a Reply