Latest Posts

Categories

Eropa

Bandara Munich terus melonjak | Achmad Yani

Bandara Munich mengalami tahun yang sangat sukses pada tahun 2012. Meskipun ekonomi Eropa bergejolak, bandara ini mampu melaporkan peningkatan dua persen jumlah penumpang total - 38,4 juta penumpang melewati Bandara Munich sepanjang tahun, peningkatan 600.000 dan semua -waktu tinggi untuk bandara. Ini telah membantu memperkuatnya sebagai pusat transportasi udara internasional yang efisien dan menarik.

25.6KViews
Bandara Munich terus melonjak

Bandara Munich mengalami tahun yang sangat sukses pada tahun 2012. Meskipun ekonomi Eropa bergejolak, bandara ini mampu melaporkan peningkatan dua persen jumlah penumpang total – 38,4 juta penumpang melewati Bandara Munich sepanjang tahun, peningkatan 600.000 dan semua -waktu tinggi untuk bandara. Ini telah membantu memperkuatnya sebagai pusat transportasi udara internasional yang efisien dan menarik.

Bandara Munich mengalami tahun yang sangat sukses pada tahun 2012. Meskipun ekonomi Eropa bergejolak, bandara ini mampu melaporkan peningkatan dua persen jumlah penumpang total – 38,4 juta penumpang melewati Bandara Munich sepanjang tahun, peningkatan 600.000 dan semua -waktu tinggi untuk bandara. Ini telah membantu memperkuatnya sebagai pusat transportasi udara internasional yang efisien dan menarik.

Bandara Munich mengalami tahun yang sangat sukses pada tahun 2012. Meskipun ekonomi Eropa bergejolak, bandara ini mampu melaporkan peningkatan dua persen jumlah penumpang total – 38,4 juta penumpang melewati Bandara Munich sepanjang tahun, peningkatan 600.000 dan semua -waktu tinggi untuk bandara. Ini telah membantu memperkuatnya sebagai pusat transportasi udara internasional yang efisien dan menarik.

Maskapai penerbangan terus dengan tren menyerap meningkatnya permintaan penumpang global dengan menggunakan pesawat yang lebih besar di rute mereka dan mengurangi jumlah penerbangan yang ditawarkan. Dengan kemerosotan ekonomi yang akan berlanjut pada 2013, kemungkinan Bandara Munich tidak akan melihat peningkatan yang signifikan dalam lalu lintas selama tahun mendatang, tetapi bandara ini tetap memiliki prospek pertumbuhan dan pengembangan jangka panjang yang sangat baik.

Untuk Bandara Munich, 2012 juga merupakan tahun peringatan besar. Sejak pembukaan resminya pada 17 Mei 1992, bandara ini telah mengalami peningkatan 100 persen dalam jumlah penerbangan yang ditangani setiap tahun, dan jumlah penumpang menjadi lebih dari tiga kali lipat. Selama periode 20 tahun, jumlah pelancong yang tiba atau berangkat dari Bandara Munich telah melampaui angka 500 juta.

Airport IT & Security Conference 2018

The IT & Security programmes are now available. The IT programme contains a powerful line-up of key industry speakers and influencers from the likes of IATA and Airports Council International (ACI) World to major airports such as Munich and JFK.

Survei penumpang internasional menunjukkan bahwa mayoritas penumpang yang bepergian melalui Bandara Munich sangat menyukainya. Dalam Penghargaan Bandara Dunia 2012, yang diselenggarakan oleh konsultan penerbangan yang berbasis di London Skytrax, Bandara Munich terpilih sebagai bandara terbaik di Eropa Tengah, sementara personil bandara dipilih sebagai nomor satu di Eropa untuk kompetensi dan keramahan mereka.

Demikian pula, dalam peringkat global untuk 2012, Munich mengambil tempat keenam dalam survei Skytrax di belakang bandara Seoul, Singapura, Hong Kong, Amsterdam dan Beijing. Ini menyoroti bahwa meskipun peningkatan lalu lintas penumpang, Munich jelas berhasil mempertahankan tingkat layanan dan standar kualitasnya yang tinggi, bahkan ketika diukur terhadap bandara terbaik dunia.

Dalam jadwal penerbangan musim dingin saat ini, yang akan tetap berlaku hingga akhir Maret 2013, maskapai penerbangan yang beroperasi di hub internasional Bavaria telah dijadwalkan sekitar 150.000 penerbangan – pelancong dapat memilih dari antara 215 tujuan di 65 negara, dilayani oleh 99 maskapai penerbangan berbeda. Layanan terjadwal akan ditawarkan oleh 77 maskapai yang terbang ke 185 tujuan di 63 negara.

Peluncuran Terminal 2 pada tahun 2003 telah membantu Bandara Munich untuk berkembang menjadi salah satu pusat utama Eropa. Terminal ini dikelola bersama oleh perusahaan pengelola bandara Flughafen München GmbH (FMG) dan maskapai penerbangan Lufthansa. Kenaikan yang stabil dalam pangsa penumpang transit dalam jumlah keseluruhan telah, pada gilirannya, telah menjadi faktor utama yang berkontribusi terhadap keberhasilan Munich dalam mengungguli tingkat pertumbuhan industri rata-rata dengan margin yang lebar. Namun, untuk memastikan bahwa pertumbuhan ini dapat berlanjut dalam jangka panjang, bandara perlu memperluas kapasitas penanganan penumpangnya serta sistem landasannya.

Untuk mencapai tujuan tersebut, salah satu proyek yang direncanakan di Bandara Munich adalah satelit Terminal 2, yang kami pecahkan pada bulan April 2012. Ini akan menjadi fasilitas penanganan penumpang ke-3 di Bandara Munich. Dengan membangun fasilitas ini, FMG dan Lufthansa mengambil langkah penting untuk menjaga operasi hub bandara di jalur untuk pertumbuhan yang kuat terus melalui penempatan jet lebih lebar-tubuh untuk penerbangan antarbenua. Dengan selesainya satelit, kapasitas penanganan Terminal 2 akan meningkat sebesar 11 juta penumpang per tahun, yang akan memungkinkan bandara dan Lufthansa untuk lebih meningkatkan Terminal untuk menangani lalu lintas yang menghubungkan dan memastikan bahwa standar kualitas tetap tinggi. Perluasan Terminal 2 diperlukan karena kapasitas 25 juta penumpang per tahun sudah mencapai batas.

Desain fasilitas satelit menerapkan konsep konstruksi berkelanjutan yang berarti peningkatan 40 persen dalam jejak karbon bila dibandingkan dengan dua terminal yang ada. Filosofi perusahaan FMG Group menyatakan bahwa kinerja bisnis harus selalu bergandengan tangan dengan konservasi sumber daya, perlindungan lingkungan dan komitmen untuk kesejahteraan manusia dan masyarakat.

Pada tahun 2011, Airport Council International Europe (ACI) – organisasi payung untuk bandara Eropa – mempublikasikan hasil terbaru untuk prakarsa perlindungan iklim Akreditasi Karbon Karbon. Bandara Munich menjadi bandara Jerman pertama yang mendapatkan akreditasi Level 3 – tertinggi kedua dari empat tingkat sertifikasi yang mungkin. Sertifikat ini diperbaharui pada tahun 2012 sebagai pengakuan atas suksesnya penipisan langkah-langkah pengurangan emisi CO2 di Bandara Munich. Ini diberikan kepada bandara yang mengambil tindakan efektif dan berkelanjutan untuk mengurangi emisi CO2 dan melibatkan mitra lain di bandara – khususnya maskapai – dalam upaya ini.

Proyek ekspansi strategis kedua di Bandara Munich, pembangunan landasan pacu ketiga, tidak dapat dilaksanakan saat ini karena keputusan bulat yang disyaratkan oleh ketiga pemegang saham tidak mungkin dilakukan. Dalam referendum yang diadakan di Munich pada 17 Juni 2012, mayoritas dari mereka yang memberikan suara memilih kota Munich untuk menentang proyek perluasan. FMG sendiri dan pemegang saham mayoritas, negara bagian Bavaria dan Republik Federal Jerman, masih menganggap landasan ketiga sebagai hal yang tak tergantikan. Perluasan bandara sangat penting sebagai proyek infrastruktur utama untuk memastikan daya saing masa depan seluruh negeri.

Sementara itu, tinjauan pengadilan atas keputusan izin perencanaan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Upper Bavaria pada tahun 2011 sedang bergerak maju. Jika pengadilan menjunjung putusan itu, maka – setelah proses perencanaan dan persetujuan delapan tahun dan peninjauan pengadilan – rencana kami akan, dapat dikatakan, berada di ‘laci’ dan siap untuk diimplementasikan. Izin pembangunan terkait dengan izin perencanaan tetap berlaku hingga 15 tahun.

Berkat pengembangan Bandara Munich yang sukses selama dua dekade terakhir, sekarang memiliki kesempatan untuk mengambil bagian besar dalam pertumbuhan jangka panjang yang diantisipasi, dan dengan demikian untuk memastikan bahwa Munich dan Bavaria dapat mempertahankan hubungan baik mereka dengan transportasi udara global – asi jaringan. Akibatnya, bandara juga akan meletakkan fondasi untuk mengamankan pekerjaan yang ada – dan menciptakan yang baru.

Pertumbuhan lalu lintas selama 20 tahun terakhir telah menyebabkan peningkatan 150 persen dalam angkatan kerja di Bandara Munich; setara dengan lebih dari 30.000 karyawan. Jika kita menghitung pekerjaan yang diinduksi di luar kampus bandara, hub Bavaria sekarang bertanggung jawab untuk mengamankan lebih dari 60.000 pekerjaan di wilayah Munich yang lebih besar, dan selama 20 tahun ke depan, puluhan ribu pekerjaan baru dapat ditambahkan di Bandara Munich dan di wilayah sekitarnya.

Biografi

Dr Michael Kerkloh lulus dengan gelar ekonomi pada 1979 dan hingga 1985 memegang jabatan dosen dalam kebijakan ekonomi di Universitas Frankfurt, di mana ia juga menyelesaikan gelar doktor dalam ilmu politik. Karir penerbangannya dimulai pada tahun 1987, di mana ia ditugaskan untuk perencanaan operasional, pelaksanaan organisasi dan koordinasi penanganan pesawat di Bandara Frankfurt.

Pada tahun 1995, Dr. Kerkloh menjadi salah satu dari dua Direktur Pelaksana di Bandara Hamburg dan dengan cepat ia mendapatkan reputasi sebagai pakar penerbangan yang sangat kompeten yang konsep inovatifnya dan pandangan masa depannya yang strategis merupakan manajemen bandara yang modern dan kompetitif. Dr Kerkloh saat ini adalah CEO dan Presiden Flughafen München GmbH (FMG), yang mengoperasikan Bandara Munich – salah satu hub paling sukses di Eropa – dan juga berfungsi sebagai Direktur Tenaga Kerja perusahaan

Leave a Reply